Rabu, 28 Maret 2018

Rental Motor di Jogja

Setelah Anda memutuskan untuk memilih tur ke tempat-tempat wisata di Kota Jogja. Anda harus merencanakan tur Anda di Jogja terlebih dahulu. Aturlah tempat-tempat wisata di Jogja untuk dikunjungi, hotel tempat Anda menginap dan pilih rental motor yang tepat dengan pemandu berbahasa Inggris. Jika Anda belum menentukan tempat untuk dikunjungi di Jogja. 

Rental Motor di Jogja


Berikut adalah Tujuan Wisata dan tempat menarik yang menarik di Jogja yang harus Anda kunjungi dengan mencarter rental motor Jogja.
  • Taman Pintar
Tempat-tempat pertama yang menarik untuk dikunjungi dalam suatu perjalanan wisata ke kota Jogja adalah untuk datang ke Taman Pintar. Smart park terletak tidak jauh dari Jalan Malioboro atau sekitar 1 KM. Jadi lokasinya di sebelah timur persimpangan Kantor Pos Yogyakarta. Kalian bisa menggunakan rental motor Jogja asik untuk menuju ke taman pintar supaya kalian bisa lebih cepat sampai dan menghindari kemacetan.

Di Taman Pintar sangat cocok untuk permainan anak-anak dan menambah pengetahuan karena di sini ada wahana planetarium, wahana sains, matematika, dan wahana untuk paud. Ini adalah tempat yang direkomendasikan untuk tempat menarik untuk liburan anak-anak Anda di Jogja. Tiket Masuk Rp.15.000, Buka: 08.30-16.00. Jika Anda masih bingung dan ragu, Anda bisa menanyakan ke sewa motor Jogja terkini kami mengenai tempat wisata Jogja yang lain dan sarana transportasi apa yang cocok digunakan selama disini. Kami dengan senang hati akan menjawab segala pertanyaan dari Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar